XL Sediakan Bundling Blackberry Passport

Pantas saja jika kehadiran BlackBerry Passport sangat ditunggu oleh peminatnya. Pasalnya, PT XL Axiata Tbk (XL) tawarkan program bundling paket data yang menarik. Ingin berburu Jangan kuatir, karena XL sudah menyiapkan stok hingga 200 unit. “Pelanggan akan dapat merasakan pengalaman yang lebih baik dalam mengakses layanan datainternet XL karena didukung dengan ketersediaan jaringan yang semakin luas dan andal, yang juga memungkinkan pelanggan untuk mengoptimalkan fi tur-fi tur canggih yang ada di Blackberry Passport,” ujar Denny Galant, Head of Service & Product Experience Design XL. Desain dari Blackberry Passport memang menyerupai sebuah passport.

Sumber : Game Ppsspp

Dengan layar sebesar 4,5 inch, ponsel canggih ini dilengkapi dengan OS 10.3 Blackberry 10 dan sistem kendali suara. Walaupun memiliki sistem Blackberry 10, Anda tetap bisa menjalankan aplikasi Andoid pada ponsel ini. Untuk bisa mendapatkan program bundling ini Anda harus menyiapkan kocek seharga Rp9,6 juta. Dalam program bundling ini akan dilengkapi dengan paket gratis Internet Unlimited Smarty Rp75 ribu bulan, gratis bicara 100 menit ke sesama XL, gratis 30 SMS ke semua operator selama 12 bulan dan cash back hingga Rp2,5 juta. Jika melakukan pemesanan melalui elevenia, Anda juga akan mendapatkan voucher senilai Rp500 ribu. Anda tertarik untuk memiliknya Langsung saja datang ke XL Xplor Senayan City atau Central Park pada akhir November ini. Sedangkan bagi Anda yang telah melakukan pre-order, sejak 14 November lalu sudah dapat mengambilnya di XL Xplor Senayang City.

Kolaborasi ADVAN-Barca demi Indonesia

Upaya kerja sama antara ADVAN dengan FC Barcelona, kini membuahkan hasil. Produk yang selama ini dinanti jutaan fans Barca di Indonesia siap beredar. Memadukan keunggulan fi losofi Barca yang berupa kecepatan, kekuatan, skill tinggi dan ketahanan menjadi pembuktian ADVAN dalam menghadapi persaingan era pasar global. ADVAN kini menghadirkan kemampuan pada ADVAN BarcaTab 7inch “Absolute Power” dan Advan Barca Smartphone 5inch “Absolute Speed”. Marketing Director ADVAN, Tjandra Lianto mengatakan bahwa langkah besar yang diambil ADVAN sebagai upaya untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap kemampuan ADVAN sebagai brand kebanggaan masyarakat Indonesia.

Hal senada dikatakan Brand Strategy & Marketing ADVAN, Andy Gusena,ketiakpuasan mengenai pencapaian yang selama ini diraih ADVAN menjadi salah satu alasannya.“Walaupun ADVAN telah mampu menguasai pasar tablet di Indonesia, bahkan berhasil menduduki peringkat ketiga di Asia Pasifi k (The Best Tablet PC in Asia Pacifi c) kami terus berupaya”, ujar Andy. Alasan k uat yang melatarbelakangi kenapa Advan memilih Barca sebagai brand ambassador-nya kali ini. Menurut Andy, bahwa kerja sama Advan dan Barca berangkat dari adanya kesamaan visi yang mengedepankan semangat untuk maju.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *